BREAKING NEWS – Sildenafil Telah Disetujui Masuk Sistem E-Catalog BPJS

///BREAKING NEWS – Sildenafil Telah Disetujui Masuk Sistem E-Catalog BPJS

BREAKING NEWS – Sildenafil Telah Disetujui Masuk Sistem E-Catalog BPJS

Syukur kepada Tuhan YME, akhirnya Sildenafil, salah satu obat Hipertensi Paru yang efektif, telah disetujui masuk sistem ecatalog BPJS = akan segera bisa dipesan oleh seluruh RS yang ada dokter jantungnya di Indonesia dan ditanggung BPJS.

5 tahun sudah perjalanan panjang sejak YHPI mengajukan Sildenafil di tahun 2014 agar dapat ditanggung BPJS, akhirnya doa dan usaha kita bersama selama ini dijawab Tuhan.

Perjalanan yang penuh suka duka, khususnya dalam mempertahankan YHPI untuk terus ADA dan bertahan memperjuangkan Sildenafil hingga terwujud ditanggung BPJS.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi tandatangan dan membagikan petisi, berdoa, aktif berkomunitas dan memberikan dukungan untuk keberlangsungan YHPI.

Karena hanya dukungan dan peran aktif dari pasien, keluarga dan dokter terkait untuk berkomunitaslah yang membuat YHPI (kita bersama) semakin kuat.

Semoga kedepan YHPI bersama dokter dan semua pihak terkait, bisa semakin solid untuk memperjuangkan akses obat Hipertensi Paru di Indonesia,

semakin lengkap jenis obat dan terjangkau, sehingga kualitas hidup pasien dapat semakin meningkat pula,

sampai ditemukannya obat yang dapat menyembuhkan Hipertensi Paru suatu hari nanti.

Amin

Tim YHPI
Www.HipertensiParu.org

*Tantangan kita berikutnya adalah implementasi di lapangan, silakan konsultasi ke hotline YHPI 085210006799, bila sampai November 2019 Sildenafil belum tersedia di RS tempat Anda berobat untuk dibantu pengadaannya.

Keterangan:
*Dosis sildenafil yang dicover adalah 3x20mg/hari atau 90butir/bulan (dosis sudah disesuaikan hasil penelitian untuk Hipertensi Paru)
By | 2019-10-11T12:24:31+00:00 October 11th, 2019|Advokasi|0 Comments

About the Author:

Yayasan
Yayasan Hipertensi Paru Indonesia adalah komunitas pasien, keluarga, dan kalangan medis pemerhati Hipertensi Paru. Silakan klik Daftar Anggota untuk bergabung dalam komuniitas dan klik IndoPHfamily untuk bergabung di forum utama pasien di Facebook
WhatsApp chat