Workshop HTA Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal – Lanjutan

///Workshop HTA Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal – Lanjutan

Workshop HTA Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal – Lanjutan

Workshop Health Technology Assesment – Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal – LANJUTAN

Melanjutkan workshop dengan tema sama yang diadakan 11 Agustus 2015 yang lalu, LINK BERITA DISINI, workshop lanjutan Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal kembali diadakan di Hotel Park Lane, Jakarta pada 02 Desember 2015.

Workshop diadakan sebagai salah satu proses pengajuan Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal dapat dicover oleh BPJS Nasional.

YHPI kembali diwakili oleh Indriani Ginoto dan Dhian Deliani hadir pada workshop lanjutan ini. Hadir pula berbagai narasumber ahli baik dari Kementerian Kesehatan maupun dari professional medis dokter.

Tim HTA Kemenkes RI yang dipimpin oleh Prof. Dr. dr. Sudigdo Sastroasmoro, Sp.A(K)  mempresentasikan grafik data keefektifan Sildenafil dari segi medis maupun ekonomis dari berbagai sumber

Sedangkan YHPI kembali menyampaikan efektifitas dari Sildenafil untuk Hipertensi Pulmonal dari pengalaman penggunaan oleh pasien-pasien yang tergabung dalam YHPI selama ini, dimana Sildenafil terbukti sangat efektif untuk membuat kondisi Hipertensi Paru stabil bahkan beberapa sudah terbukti untuk jangka waktu lebih dari 10 tahun.

YHPI juga menegaskan bahwa dari segi ekonomispun, sildenafi khususnya yang generik sudah sangat ekonomis dibandingkan obat Hipertensi Paru lainnya yang puluhan juta/bulan.

02.12.15-HTA Sildenafil-mb dhian and me-2

By | 2018-01-05T00:31:50+00:00 December 2nd, 2015|Advokasi, Kegiatan|0 Comments

About the Author:

Yayasan Hipertensi Paru
Yayasan Hipertensi Paru Indonesia adalah komunitas pasien, keluarga, dan kalangan medis pemerhati Hipertensi Paru. Silakan klik Daftar Anggota untuk bergabung dalam komuniitas dan klik IndoPHfamily untuk bergabung di forum utama pasien di Facebook