Asia Pasific Summit on Pulmonary Arterial Hypertension – 2017

///Asia Pasific Summit on Pulmonary Arterial Hypertension – 2017

Asia Pasific Summit on Pulmonary Arterial Hypertension – 2017

Yayasan Hipertensi Paru Indonesia menghadiri Asia Pasific Summit on Pulmonary Arterial Hypertension_ APAC PAH Summit 12 Agustus 2017 yang diselenggarakan oleh Pfizer di Fairmont Jakarta.

Dalam kegiatan ini, para ahli jantung/kardiologi membahas dan mendiskusikan pengetahuan terbaru mengenai pengobatan dan perawatan terhadap pasien PH/Hipertensi Paru.

Hadir beberapa ahli jantung/kardiologi sebagai narasumber diantaranya Prof. Nazzareno Galie dari Italia, Prof. Koichiro Niwa dari Jepang, Dr. Tsu Yu Hsieh dari Taiwan, Dr.Yuichi Tamura dari Jepang, Lucia Kris Dinarti dan Dr. Dyah Wulan Anggrahini dari RS Sardjito Jogjakarta, Prof. Bambang Budi Siswanto dan Dr. Indriwanto Sakidjan dari RS Harapan Kita.

Yayasan Hipertensi Paru Indonesia diundang untuk bercerita mengenai Hipertensi Paru dari perspektif pasien serta menceritakan perjalanan hidup pasien dengan hipertensi paru yang diwakili Dhian Deliani, Arni R. Sulaeman Eva Fatimah dan Ataya.

Keterlibatan YHPI untuk pertama kali dalam kegiatan diskusi yang melibatkan ahli jantung/kardiologi merupakan hal yang baru.

Kita berharap bahwa perjuangan YHPI dalam mengusahakan akses obat akan didengar oleh dokter dan pengambil kebijakan di negeri ini.

Abstrak dari materi narasumber dapat diakses melalui :
http://edm.mimsit.net/hk-pfr-573/page

By | 2019-09-13T06:24:46+00:00 August 13th, 2017|Kegiatan, Lain-Lain|0 Comments

About the Author:

Yayasan
Yayasan Hipertensi Paru Indonesia adalah komunitas pasien, keluarga, dan kalangan medis pemerhati Hipertensi Paru. Silakan klik Daftar Anggota untuk bergabung dalam komuniitas dan klik IndoPHfamily untuk bergabung di forum utama pasien di Facebook
WhatsApp chat