Sarasehan ASD dan Hipertensi Paru – Jogjakarta

///Sarasehan ASD dan Hipertensi Paru – Jogjakarta

Sarasehan ASD dan Hipertensi Paru – Jogjakarta

RS Sardjito bekerja sama dengan Kobe University mengadakan pertemuan (sarasehan) pasien ASD dan Hipertensi Paru pada tanggal 05 Agustus 2015 di RS Sardjito Jogjakarta.

RS Sardjito diwakili oleh Dr Lucia Kris Dinarti SpPD, SpJP dan tim, sedangkan dari Kobe University diwakili oleh Prof Noriaki Emoto, PhD dan tim. Yayasan Hipertensi Paru Indonesia pusat (Jakarta) juga hadir diwakili oleh Dhian Deliani.

Tema yang diangkat kali ini adalah tentang Penyakit Jantung Bawaan yang seringkali menjadi Hipertensi Paru bila terlambat didiagnosa dan dikoreksi.

RS Sardjito telah bekerja sama dengan Kobe University dalam hal penelitian dan berbagi ilmu mengenai pencegahan dan penanganan khususnya Hipertensi Paru terkait PJB dan acara ini adalah salah satu bentuk kerja sama dari kedua tim untuk mensupport pasien dan keluarga Hipertensi Paru di wilayah Jogjakarta – Jawa Tengah.

 

By | 2018-01-03T10:41:00+00:00 August 5th, 2015|Gathering, Kegiatan|0 Comments

About the Author:

Yayasan
Yayasan Hipertensi Paru Indonesia adalah komunitas pasien, keluarga, dan kalangan medis pemerhati Hipertensi Paru. Silakan klik Daftar Anggota untuk bergabung dalam komuniitas dan klik IndoPHfamily untuk bergabung di forum utama pasien di Facebook
WhatsApp chat