11.06.22-Laporan Webinar “Sejuta Senyum Indonesia 2022”

///11.06.22-Laporan Webinar “Sejuta Senyum Indonesia 2022”

11.06.22-Laporan Webinar “Sejuta Senyum Indonesia 2022”

Berikut adalah laporan webinar awam yang diadakan oleh YHPI bekerjasama dengan GIGI.ID. Webinar diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 melalui platform Zoom meeting. Dengan judul “Sejuta Senyum Indonesia 2022Peduli covid-19 & Bebas Karies 2030”

Rangkaian Acara Webinar

– Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara Islamiyah

– Dilanjutkan sambutan oleh Ketua YHPI Arni Rismayanti

– Kemudian sambutan dari Founder GIGI.ID Dr. drg. Armelia Sari Widyarman, M.Kes, PBO yang diwakili oleh Muhammad Soleh selaku Manager Community Service GIGI.ID

– Masuk ke acara inti yaitu penyampaian materi oleh Narasumber dr. Irma Kartikasari, Sp.JP. Menjelaskan tentang Mengenal Lebih Dekat Hipertensi paru, definisi, gejala dan penyebabnya, faktor resiko, termasuk penegakan diagnosis, pemeriksaan penunjang dan bagaimana penanganannya.

– Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta webinar mengenai tema Hipertensi Paru

– Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi kedua oleh Narasumber drg. Safira Khairina, M.Kes. Menjelaskan tentang Pengaruh Kesehatan Gigi dan Mulut dengan Kesehatan Jantung dan Organ Lainnya.

– Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta webinar mengenai tema Kesehatan Gigi.

– Acara ditutup oleh Moderator disertai dengan foto bersama di akhir acara.

Seluruh rangkaian acara webinar berjalan dengan lancar, terimakasih kepada GIGI.ID, para narasumber dan seluruh peserta yang telah hadir semoga bermanfaat. Rekaman webinar bisa  dilihat di Youtube Hipertensi Paru, atau KLIK DISINI. Terimakasih.

Bersama Kita Kuat

Salam,

Tim YHPI

 

By | 2022-06-15T10:56:15+00:00 June 15th, 2022|Awareness PH|0 Comments

About the Author:

Yayasan
Yayasan Hipertensi Paru Indonesia adalah komunitas pasien, keluarga, dan kalangan medis pemerhati Hipertensi Paru. Silakan klik Daftar Anggota untuk bergabung dalam komuniitas dan klik IndoPHfamily untuk bergabung di forum utama pasien di Facebook
Open chat