Mengapa Donasi di Yayasan Hipertensi Paru?

1. Menjangkau Ribuan Pasien yang Belum Terdiagnosa
Hingga saat ini hanya ratusan pasien yang terdiagnosa di seluruh Indonesia, padahal prevalensi Hipertensi Paru adalah 1:10.000, atau minimal ada 25.000 pasien di Indonesia!

Mereka belum/salah diagnosa karena alat yang terbatas serta pengenalan Hipertensi Paru yang masih minim di kalangan professional medis dan masyarakat umum = tidak mendapatkan pengobatan yang baik dan benar sehingga berakibat fatal.

2. Mendukung Program Yayasan untuk Akses obat dan Support pasien
Dari 14 jenis obat yang tersedia, hanya 4 jenis yang sudah masuk di Indonesia, baru 1 yang dicover BPJS, yang lain biayanya jutaan hingga puluhan juta per bulan dan harus dikonsumsi seumur hidup!

Dengan melakukan awareness = pasien menjadi lebih banyak yang terdiagnosa = suara lebih kuat untuk memperjuangkan akses obat yang lebih lengkap dan terjangkau hingga dicover JKN.

Klik Program Kerja untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan Yayasan.

 

LAPORAN DONASI

Dari awal kami berkomitmen menerapkan transparansi laporan donasi yang masuk serta penggunaannya, silakan klik di LAPORAN DONASI untuk mengecek apakah donasi Anda telah masuk pembukuan (per triwulan) dan juga penggunaannya (laporan tahunan).

Bila Anda tidak ingin nama Anda dicantumkan di laporan donasi, maka silakan pilih opsi tanpa nama/no name saat mengisi form konfirmasi donasi.

 

PROGRAM Paket Donasi SAHABAT YHPI (Yayasan Hipertensi Paru Indonesia)

Program Sahabat YHPI adalah program paket donasi rutin setiap bulan/tahun, dengan donasi rutin, maka keberlangsungan/kelancaran implementasi program Yayasan akan lebih terjamin.

Berikut adalah paket-paket yang bisa dipilih oleh para donatur :

A. Paket Rp 10.000,-/bulan atau Rp 120.000,-/tahun

B. Paket Rp 25.000,-/bulan atau Rp 300.000,-/tahun

C. Paket Rp 50.000,-/bulan atau Rp 600.000,-/tahun

D. Paket Rp 100.000,-/bulan atau Rp 1,2 juta/tahun

E. Paket Bebas, silakan Anda menentukan sendiri nilai donasi per bulan/per tahun

Pilih paket yang Anda inginkan dengan mengisi form konfirmasi donasi DISINI

Selain sistem paket, Anda juga berdonasi 1x, dengan mengisi form konfirmasi donasi DISINI

 

CARA DONASI

Untuk donasi rutin, untuk memudahkan prosesnya, Donatur dapat menggunakan fitur autodebet otomatis melalui kartu kredit  (melalui paypal, lihat caranya dibawah).

Selain itu, Donatur juga dapat menggunakan platform penjadwalan transfer (autodebet otomatis) yang sudah tersedia di platform internet banking bank masing-masing.

1. Transfer Bank

Transfer bank ke rekening resmi a/n Yayasan Hipertensi Paru Indonesia :

BCA 8830266799 (kantor cabang gading serpong, tangerang)

2. Kartu Kredit

Untuk donasi menggunakan kartu kredit silakan menggunakan Paypal. KLIK DISINI untuk petunjuk mendaftar dan berdonasi menggunakan paypal.

Bila Anda sudah mempunyai akun dan familiar dengan Paypal, silakan langsung klik tombol berikut ini, atau langsung mentransfer ke akun paypal admin@hipertensiparu.org

 

paypaldonate

 

 

 

Catatan : Kami TIDAK menerima donasi secara tunai melalui bentuk apapun untuk kepentingan transparansi pembukuan donasi.

 

Terima kasih, donasi Anda sangat berarti bagi kelangsungan program Yayasan dan kualitas hidup kami semua pasien/keluarga hipertensi paru indonesia :)

Tim Bendahara Yayasan Hipertensi Paru Indonesia